Connect with us

Rossi mengeluhkan Top Speed Motornya

_66688426_86223087

Berita MotoGP

Rossi mengeluhkan Top Speed Motornya

rancahpost.co.id,- Valentino Rossi tidak berhasil memanfaatkan absennya Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo untuk menjadi yang pertama di MotoGP Jerman. Rossi menilai motornya harus lebih cepat lagi jika ingin menjadi juara musim ini.

Dalam balapan di Sirkuit Sachsenring, pembalap Yamaha harus puas finis di urutan ketiga. Padahal, juara dunia tujuh kali itu sempat memimpin perlombaan sebelum disalip oleh Marc Marquez dan Cal Crutchlow.

“Ini merupakan sebuah hasil yang bagus, untuk tetap berada di podium. Tapi, saya menghaapkan lebih dan untuk melakukan balapan yang lebih baik. Selama pekan ini kami membuat beberapa pilihan, kemarin kami memutuskan untuk menyetting motor dengan satu cara dan hari ini setelah beberapa lap saya mulai menderita terlalu banyak,” kata Rossi.

“10 lap pertama tidak terlalu buruk, tapi setelah itu saya mulai mengalami masalah dan terlalu sulit untuk membelokkan motor, khususnya pada bagian kiri, saya terlalu sering tergelincir,” jelas pembalap asal Italia itu, dilansir Crash.

Seri MotoGP kesembilan akan berlangsung di Laguna Seca, Amerika Serikat. The Doctor berharap timnya melakukan perbaikan untuk bisa mendapatkan hasil lebih baik dalam balapan berikutnya.

“Kami harus bekerja dan mencoba langkah lain untuk bersaing dengan pembalap papan atas. Balapan selanjutnya akan berlangsung di Laguna, sebuah trek yang sangat spesial dan kami akan mencoba mendapatkan hasil yang lebih baik di sana,” sambungnya.

“Ada lima pembalap yang sangat cepat dan kami semakin dekat. Sayang Pedrosa dan Lorenzo cedera, kami akan balapan lagi pekan depan. Jika saya ingin bertarung untuk gelar juara saya harus lebih cepat lagi dan tampil konsisten. Jadi, saya harus mengalami kemajuan,” tambahnya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top