Connect with us

Nicky Hayden Kembali ke Superbikes?

Nicky Hayden Kembali ke Superbikes?

Berita MotoGP

Nicky Hayden Kembali ke Superbikes?

rancahpost.co.idNicky Hayden sudah mulai menebak masa depannya bersama Ducati MotoGP. Pembalap asal Amerika Serikat itu pesimis pabrikan Italia tersebut akan menawarinya kontrak baru untuk musim 2014 mendatang.

Pemikirannya itu tak lain lantaran sederetan hasil minor sejak menunggangi Ducati 2009 silam. Total hingga saat ini, Hayden baru tiga kali memijak podium – ketiganya itu pun hanya tangga juara ketiga.

“Saya ingin sekali bisa bertahan di MotoGP dengan motor dan tim yang tepat, tapi saat ini sepertinya kondisi itu sulit diwujudkan,” ucap Hayden, sebagaimana dikutip dari MCN, Rabu (17/7/2013).

Ducati sendiri mengungkapkan masih ingin bekerja sama dengan joki berjuluk Kentucky Kid itu, meski akhirnya takkan mempertahankannya di pentas MotoGP. Bos Ducati, Pablo Ciabatti mengatakan, manajemen tengah membahas kemungkinan masa depan Hayden, termasuk alternatif membawa Hayden ke arena World Superbikes.

“Kami ingin mempertahankan Ducati dan kami punya beberapa opsi yang kami bicarakan dengannya, termasuk opsi World Superbikes. Tapi sekarang kami masih akan menunggu. Kami masih komitmen kepada Nicky dan Andrea Dovizioso sampai akhir musim,” timpal Ciabatti.

“Akan tetapi, kami melihat Nicky akan punya posisi berbeda di line-up Ducati. Kami sudah memulai pembicaraan itu di Jerman dan kita lihat saja nanti. Kami masih dalam masa-masa sulit tapi kami berusaha jujur kepada para pembalap kami untuk mengatakan kepada mereka, tentang apa yang kami pikirkan tentang kemungkinan tahun depan,” tandasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top