Connect with us

Dani Pedrosa Dipastikan Berangkat ke Laguna Seca

Dani Pedrosa Dipastikan Berangkat ke Laguna Seca

Berita MotoGP

Dani Pedrosa Dipastikan Berangkat ke Laguna Seca

RANCAH POST – Dani Pedrosa memang belum sepenuhnya fit pasca kecelakaan yang memaksa pembalap asal Spanyol itu tidak mengikuti GP Sachsenring. Tetapi, meski tidak dalam kondisi terbaik, tim Repsol Honda tetap akan memberangkatkan Pedrosa ke California.

Dani Pedrosa sendiri harus kembali ke Barcelona guna memulihkan kondisinya. Seperti diketahui, Pedrosa mengalami cedera pada tulang selangka kirinya. Selain itu, tekanan darah yang rendah juga ditengarai membuat Pedrosa urung ikut balapan di Jerman.

Namun, kabar teranyar menyebutkan bahwa Pedrosa akan tetap berangkat ke Sirkuit Laguna Seca. Tim Honda langsung mengonfirmasi hal itu.

“Syukurlah setelah beberapa hari istirahat, Dani sudah merasa lebih baik dan akan melakukan perjalanan ke Amerika. Dani masih memiliki satu hari tambahan untuk perawatan fisioterapi di bahu ,” tulis pernyataan tim di situs resmi seperti dikutip dari situs MotoGP, Kamis (18/7/2013).

“Setelah akhir pekan mengecewakan di Jerman, saya senang dan merasa lebih baik lagi dan bersyukur bahwa bahu saya tidak benar-benar patah,” lanjut Pedrosa.

“Sekarang, saya harus kembali pada jalur yang benar untuk melihat seperti apa kondisi saya dan kami berharap mendapatkan akhir pekan yang baik,” tutup Pedrosa.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top