Connect with us

BMW Lakukan Uji Coba S1000RR Streetfighter

BMW Lakukan Uji Coba S1000RR Streetfighter

Motor

BMW Lakukan Uji Coba S1000RR Streetfighter

rancahpost.co.id – BMW S1000RR versi streetfighter tertangkap kamera saat sedang melakukan uji jalan. Sejatinya S1000RR merupakan motor sport full fairing yang di produksi BMW Motorrad di Berlin Jerman.

Dengan terungkapnya model ini berbagai spekulasi pun bermunculan. Meski belum diketahui kapan waktu peluncuran resminya, namun motor ini patut diperhitungkan.

Foto hasil jepretan Asphalt & Rubber tidak terlalu jelas sehingga beberapa bagian tidak nampak dengan sempurna. Tanpa mengenakan fairing dan windshield, motor ini nampak garang dengan model lampu ganda.

Selain terlihat lebih polos, S1000RR terlihat mengadopsi knalpot yang berbeda dengan versi sebelumnya. Sementara shock up-side down di depan dan monoshock di belakang tetap menjadi andalan.

Untuk sektor dapur pacu tidak dietahui akan ada perubahan atau tidak. Untuk diketahui S1000RR menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc yang mampu menghembuskan tenaga hingga 193 hp.

Motor ini memiliki fitur keamanan seperti Race ABS dan Traction Control System (TCS) sehingga segi keamanan lebih terjamin

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement
Advertisement
To Top