Connect with us

Liverpool ke Indonesia, Brendan Rodgers Merasa Terkesan

Liverpool ke Indonesia, Brendan Rodgers Merasa Terkesan

Berita Sepak Bola

Liverpool ke Indonesia, Brendan Rodgers Merasa Terkesan

rancahpost.co.id – Sambutan fans Liverpool di Indonesia membuat pelatih Brendan Rodgers merasa terkesan. Dia merasa skuad asuhannya diterima dengan luar biasa oleh masyarakat Indonesia.

Dia juga mengungkapkan, fans Liverpool di Indonesia adalah salah satu yang terbesar di Asia, sehingga akan menyenangkan bagi Rodgers berkunjung ke Tanah Air.

“Indonesia luar biasa dalam menerima kami dengan terbuka. Saya senang menjadi manajer Liverpool pertama yang ke sini. Besarnya fans liverpool di Indonesia juga menjadi alasan kenapa kami datang ke sini,” jelas Rodgers kepada wartawan dalam pre match, Kamis (18/7/2013) di Hotel Mulia, Jakarta.

“Tapi akan banyak ilmu yang akan diterima untuk menjadi elemen bagi perkembangan sepakbola Indonesia. Ini adalah kota yang indah untuk dikunjungi,” tutur mantan pelatih Swansea City ini.

Liverpool akan melakoni laga pramusim pertamanya dengan menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013). Setelah dari Indonesia, skuad The Reds melanjutkan tur mereka ke Australia lalu Thailand.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top