Connect with us

Liverpool Datang ke Indonesia Gunakan Pesawat Spesial

Liverpool Datang ke Indonesia Gunakan Pesawat Spesial

Berita Sepak Bola

Liverpool Datang ke Indonesia Gunakan Pesawat Spesial

rancahpost.co.id – Satu pesawat istimewa menjadi tunggangan Liverpool saat melakukan tur pra musim kali ini. Pesawat spesial itu merupakan tindak lanjut kerjasama mereka dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Sebanyak tiga negara Asia menjadi tujuan tur pra musim The Reds musim ini. Indonesia (Jakarta), Thailand (Bangkok), dan juga Australia (Melbourne), adalah ketiga negara itu.

Mengawali tur pra musim itu, Liverpool sudah tiba di Jakarta, Rabu (17/7/2013) siang WIB. The Anfield Gank mendarat di bandar udara Halim Perdana Kusuma, menumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 991.

Ada yang berbeda dengan tunggangan pesawat A330-300 yang ditumpangi Liverpool itu. Logo klub yang berupa burung Liver tampak menghiasi bagian depan badan pesawat.

Tak hanya itu, tulisan You’ll Never Walk Alone bagian atas sayap pesawat widebody yang memiliki kapasitas 257 tempat duduk itu.

Tampilan beda pesawat yang ditumpangi Liverpool itu tampaknya juga mencuri perhatian publik Inggris. Perbincangan mengenai pesawat yang akan menjadi kendaraan tim kesayangan Liverpudlian itu di pra musim kali ini sempat menjadi trending topic di Twitter, Selasa (16/7) malam kemarin.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top