Connect with us

Nicky Hayden Tinggalkan Ducati MotoGP Akhir Musim

Nicky Hayden Tinggalkan Tim Ducati MotoGP Akhir Musim

Berita MotoGP

Nicky Hayden Tinggalkan Ducati MotoGP Akhir Musim

rancahpost.co.idNicky Hayden akhirnya konfirmasi tentang masa depannya. Pembalap Ducati MotoGP tersebut akan meninggalkan pabrikan asal Italia mulai musim depan.

Jelang balapan di kandangnya sendiri, Hayden coba mengklarifikasi isu yang selama ini berkembang. Rider Amerika Serikat tersebut membenarkan bahwa Ducati tak menawarinya kontrak baru untuk musim 2014 mendatang.

“Saya tidak akan kembali ke Ducati pada MotoGP tahun depan. Mereka telah memilih cara yang berbeda,” ucap Hayden, seperti dikutip dari Crash, Jumat (19/7/2013).

“Saya sangat tidak tahu masa depan saya yang sejujurnya. Dalam MotoGP tidak terlihat baik. Kami tidak benar-benar tahu dengan motor baru, aturan baru, apa yang kemungkinan akan terjadi. Tapi saya punya beberapa pilihan yang menarik,” sambungnya.

Selama di Ducati pada 2009 sederetan hasil minor didapatnya. Tercatat hingga saat ini, Hayden baru tiga kali memijak podium, di mana ketiganya itu pun dia hanya bertindak sebagai juara ketiga.

“Saya masih mencintai balapan dan masih berpikir saya punya hal yang akan saya berikan. Jadi saya akan mencoba untuk menemukan rumah baru. Ini bukan situasi yang sempurna tetapi itu telah terjadi. Saya harus mencoba dan mendarat di kaki saya dan melakukannya,” tegas Hayden.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top