Connect with us

Enggan Balik ke Superbikes, Hayden Tunggu Honda

Enggan Balik ke Superbikes, Hayden Tunggu Honda

Berita MotoGP

Enggan Balik ke Superbikes, Hayden Tunggu Honda

rancahpost.co.idSetelah mengkonfirmasi untuk meninggalkan Ducati mulai tahun depan, Nicky Hayden membuka segala kemungkinan, ke mana dia akan berlabuh. Salah satunya adalah Repsol Honda.

Padahal dia sempat digosipkan bakal dikirim pihak Ducati untuk bisa berlaga di dunia Superbikes. Namun rider asal Amerika Serikat tersebut masih mencintai dunia MotoGP yang dianggap memiliki peran besar bagi kariernya.

Padahal jika Hayden turun ke dunia Superbikes dia berpeluang menjadi pembalap pertama dalam sejarah yang memenangkan gelar 500cc/MotoGP dan WSBK. Namun konfirmasi terakhir dia menyatakan akan tetap bertahan di MotoGP.

“Tentu, ini akan menjadi pertunjukan besar di dunia. MotoGP selalu ada di hati saya, tapi saya tidak ingin bertahan di sini dalam membalap dan berlari untuk mencoba mendapatkan poin di sini,” ucap Hayden, seperti dikutip dari situs Crash, Jumat (19/7/2013).

“Saya akan mengambil segala pilihan, mempertimbangkan untuk keluar dan melihat di mana saya sangat terkesan. Jika itu MotoGP, yakin. Tapi saya tidak yakin Repsol (Honda) akan datang dan mengetuk pintu saya untuk memberikan satu tempat buat saya,” sambung Hayden.

“Ini sulit karena hanya ada begitu banyak kursi di MotoGP. Hanya ada 12 motor resmi (pabrik/satelit) dan sebagian besar dari mereka berbicara. Ini bukan situasi yang ideal. Sayangnya hasil di beberapa tahun terakhir belum sesuai dengan yang kami harapkan. Tidak seorang pun suka untuk dipecat, tapi itulah yang terjadi,” tegasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top