Connect with us

Pengguna Facebook Mobile Tumbuh 54 Persen

Pengguna Facebook Mobile Tumbuh 54 Persen

Sosial Media

Pengguna Facebook Mobile Tumbuh 54 Persen

RANCAH POST – Jumlah pengguna Facebook mengalami pertumbuhan di seluruh dunia. Raksasa jejaring sosial itu mengungkapkan, jumlah pengguna yang menggunakan perangkat mobile tumbuh 54 persen.

Seperti dikutip dari Softpedia, Jumat (19/7/2013), secara keseluruhan, pengguna Facebook yang menggunakan perangkat mobile telah meningkat menjadi 751 juta. Sekira 82 persen diantaranya berada di luar Amerika Serikat (AS) dan Kanada.

Inggris merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan yang cukup tinggi. Penggunaan aplikasi mobile Facebook di Inggris, tumbuh 22 persen sejak Juni tahun lalu.

Pertumbuhan itu, kata Facebook, membuktikan bahwa upaya mempromosikan aplikasi mobile berjalan dengan efektif. Menurut catatan Facebook, rata-rata pengguna melakukan log in sebanyak 10 hingga 15 kali setiap hari. Jumlah itu bisa meningkat saat musim liburan.

“Ketika pergi berlibur, kita beristirahat dari PC dan TV, tapi kita menggunakan Facebook untuk tetap terhubung. Statistik baru menunjukkan bahwa orang-orang membuka aplikasi Facebook 10 hingga 15 kali dan berbagi 4,75 miliar konten setiap hari,” ungkap Facebook.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top