Connect with us

Wow, Harga iPhone Jadul Naik!

Harga iPhone Jadul Naik!

Info Gadget Terbaru

Wow, Harga iPhone Jadul Naik!

RANCAH POST – Penjualan Apple iPhone 5S terbaru konon sangat laris di Amerika Serikat  dan Cina dan di sisi lain, namun harga iPhone model lawas lambat laun juga naik karena menjadi benda koleksi.

Selama pencarian di salah satu situs jual-beli online eBay, MailOnline menemukan sebuah iPhone 2G versi 8GB ditawarkan seharga 1.399 poundsterling (sekitar Rp 25 juta) dalam keadaan masih di dalam dus dan “unlocked”

Versi 16 GB iPhone jadul juga tersedia dari harga 1.499 dolar AS (sekitar Rp17 juta).

Apple merilis iPhone pertama pada 2007 dan telah meluncurkan 7 seri sejak saat itu, termasuk yang terbaru iPhone 5S dan 5C yang mulai dijual September.

iPhone pertama dalam kondisi bekas ditawarkan seharga 50 poundsterling (sekitar Rp 900 ribu) pada situs lelang itu.

iPhone ini berlayar 3,5 inci, dengan kerapatan layar 160 piksel – setengah inci lebih kecil dari iPhone 5S dan selisih 166 piksel per incinya dibandingkan iPhone terbaru.

Sebuah video terbaru dari EverythingApplePro di YouTube menemukan bahwa model pertama iPhone sebenarnya mengungguli beberapa model berikutnya dalam hal kinerja.

Dalam video tersebut, pemiliknya menguji seluruh model iPhone dengan pengaturan standar yang sama di masing-masing ponsel.

Selama pengujian, semua ponsel dihidupkan dan iPhone model pertama menyala lebih cepat daripada iPhone 4 sedangkan iPhone 3 menyala paling lambat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top