Connect with us

The Changcuters Luncurkan Single Nyeleneh

The Changcuters Luncurkan Single Nyeleneh

Musik

The Changcuters Luncurkan Single Nyeleneh

RANCAH POST – Grup band THE CHANGCUTERS yang beranggotakan Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erik ini terasa musiknya bergenre pop-rock dengan nuansa vintage khas musik rock and roll era 60-70an di zaman The Beatles atau Elvis Presley. saat ini mereka tengah mempromosikan single terbarunya yang berjudul “Mengapa Sahabat Pacarku Lebih Cantik Dari Pacarku”. Lagu yang judulnya cukup panjang itu menjadi single perdana dari album keempat.

Band asal Bandung yang berdiri pada 19 September 2005 ini menampilkan musik yang lebih ngerock dari karakter The Changcuters selama ini.

“Kalau dibilang beda, ya, beda banget. Dari sound, gaya main, distorsi gitarnya juga lebih tajam, pokoknya lagu ini lebih ngerock,” kata Qibil sang Gitaris.

Meskipun begitu, mereka enggan bila dianggap musik mereka terlalu ‘memaksa’ ngerock dari sebelumnya.

“Kita bukan rocker yang rocker banget ya, kita mengalir saja membuat lagunya, enggak memaksa unjuk skill kita,” kata Tria.

Di lagu “Mengapa Sahabat Pacarku Lebih Cantik Dari Pacarku” ini, The Changcuters juga ingin menyampaikan pesan kepada Changcut Rangers (fans) bahwa jangan sampai menyesali apa yang menjadi komitmen dan keputusan kita saat ini.

“Intinya di lagu ini kita harus menghargai komitmen, jangan sampai kita menyesali keputusan kita” Lanjut Tria menjelaskan makna lagu yang ingin disampaikan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top