Connect with us

AS Roma Pertahankan Capolista

AS Roma Pertahankan Capolista

Berita Sepak Bola

AS Roma Pertahankan Capolista

RANCAH POST – Pemain asal Bosnia-Herzegovina Miralem Pjanic membawa AS Roma mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Italia dengan mengalahkan Napoli 2-0 di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu pagi WIB, 19 Oktober 2013.

Pada pertandingan siaran langsung TVRI, pemain lapangan tengah yang baru saja meloloskan Bosnia untuk pertama kalinya ke putaran final Piala Dunia itu mencetak gol saat injury time babak pertama dan melalui titik penalti pada menit ke-71.

Gol itu membuat Napoli menelan kekalahan untuk pertama kalinya pada Liga Italia (Serie A) musim kompetisi 2013-2014. Sedangkan bagi AS Roma, kemenangan ini membuatnya kukuh di puncak klasemen dengan angka sempurna 24 hasil delapan kemenangan tanpa imbang, apa lagi kalah.

Bagi Napoli, asuhan Rafael Benitez, kekalahan perdana ini membuat mereka terancam melorot dari peringkat kedua pada saat ini.

Dengan 19 angka yang diperoleh dari enam kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah, Napoli sangat mungkin untuk digeser oleh juara bertahan Juventus yang baru memainkan pertandingan pekan kedelapannya melawan Fiorentina pada Minggu malam, 20 Oktober 2013 yang akan disiarkan oleh TVRI.

Juventus saat ini juga telah meraih angka 19, namun kalah selisih gol dari Napoli.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top