Connect with us

Menerawang Hamparan Bunga Lavender Yang Mengagumkan Dan Romantis

Menerawang Hamparan Bunga Lavender Yang Mengagumkan Dan Romantis

Travel

Menerawang Hamparan Bunga Lavender Yang Mengagumkan Dan Romantis

RANCAH POST – Mungkin jika anda pergike Perancis, Kota Paris menyediakan sudut-sudut berkesan bagi pasangan. Dari mulai menikmati makan malam bersama, hingga menghabiskan waktu berdua di depan menara Eiffel.

Tapi bagaimana jika kali ini, Anda mengajak pasangan menyingkir dari jantung kota? kemudian beralih ke sebuah destinasi terpencil yang menakjubkan. Singgahlah di Provence, selatan Perancis yang menyimpan ladang lavender yang sangat menawan.

Layaknya hamparan karpet berwarna ungu, bunga lavender dipangkas rapi dan ditata sedemikian rupa. Begitu memijakkan kaki di sini, maka nafas pun akan terhembus dalam-dalam, tatkala mencium harum lavender yang begitu semerbak.

Bunga lavender banyak sekali fungsinya, untuk diolah menjadi kosmetik, minyak essensial, bahkan untuk campuran madu sekalipun. Semua itu dihasilkan di sini, di sebuah desa hening yang disulap menjadi penyulingan lavender.

Bukit Sault di Provence, merupakan pemberhentian utama yang harus dijelajah. Cara terbaik untuk menikmatinya adalah menggunakan mobil, pelancong dapat mengelilingi keseluruhan bukit hingga puas. Juni hingga Agustus, adalah waktu terbaik untuk merekam warna ungu dari bunga ini. Di bulan itu, wisatawan juga akan menyaksikan para petani tengah menuai kuntum lavender

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Travel

Advertisement
To Top