Connect with us

Sony Xperia Z1 Akan Dirilis Secara Global Pada Januari 2014

Sony Xperia Z1 Akan Dirilis Secara Global Pada Januari 2014

Info Gadget Terbaru

Sony Xperia Z1 Akan Dirilis Secara Global Pada Januari 2014

rancahpost.co.id – Sony mengungkapkan rencananya untuk merilisn smartphone Xperia Z1 versi mini di pasar Asia. Ramai dibicarakan bahwa Sony akan menamakannya Xperia Z1 f untuk perangkat mini berbasis Android tersebut.

Rumornya, Sony Xperia Z1 f akan hadir dalam beberapa varian warna. Setidaknya itu informasi yang disampaikan oleh juru bicara salah satu jaringan nirkabel terkemuka di Negeri Sakura yakni NTT DoCoMo.

Informasi terbaru mengatakan bahwa Xperia Z1 f bukanlah smartphone berukuran mini yang akan dipasok Sony ke seluruh pasar smartphone dunia. Melainkan anggota keluarga lainnya, Xperia Z1S. Demikian seperti rancahpost.co.id kutip dari Pocket-lint, Selasa (22/10/2013).

Smartphone itu ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan memiliki sensor lensa seperti Sony G, 20.1 megapiksel. Bocoran gambar dari akun Evleaks di Twitter (@evleaks) yang beredar luas di dunia maya menunjukkan bahwa Xperia Z1S memiliki wujud yang mirip dengan Z1.

Belum diketahui apakah Z1S juga akan merumput dalam balutan berbagai warna. Informasi terbaru menyatakan, perusahaan akan merilis smartphone Z1 mini itu secara global pada 14 Januari 2014.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top