Connect with us

‘PARAH’ Di Jadikan Soundtrack Film ‘Diaspora Cinta di Taipei’

'PARAH' Di Jadikan Soundtrack Film 'Diaspora Cinta di Taipei'

Musik

‘PARAH’ Di Jadikan Soundtrack Film ‘Diaspora Cinta di Taipei’

RANCAH POST – Film berjudul ‘Diaspora Cinta di Taipei’ melibatkan Band Radja sebagai Pengisi Soundtrack. Di film ini lagu baru Radja yang berjudul ‘Parah’ dan ‘Mimpi Indah’ dipercaya untuk menjadi sountrack film ‘Dispora Cinta di Taipei’. Selain dua lagu baru tidak menutup kemungkinan ada lima lagu lama yang jadi soundtrack juga nantinya,” kata Ian sang vokalis

Ian menceritakan mengenai awal mula sampai akhirnya Radja dipercaya untuk mengisi film yang diambil sebagian besar di Taiwan itu. Salah satu personel Radja, Moldy sempat bertemu dengan sang produser film.

“Ketemu sama produsernya ini juga tidak di sengaja, waktu itu Moldy bertemu untuk membicarakan sebuah konser Radja. Kebetulan beliau memiliki jaringan yang cukup luas di beberapa negara, secara kebetulan produser cerita mau bikin film tanpa disengaja juga kami menyiapkan lagu baru, yang kebetulan juga temanya sama dengan film tersebut,” tambah Ian.

Lalu apakah personel Radja ikut terlibat dalam film ini? “Iya, akan ada satu karakter yang aku mainkan di film ini, tapi nggak semua personil ikut main, hanya aku,” kata Ian. Berperan sebagai apa? “Nanti saja lihat, kalau sekarang aku kasih tahu nggak menarik,” tambahnya lantas tertawa.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
To Top