Connect with us

Nokia Lumia 2520, Tablet Berbasis Windows RT 8.1 Resmi Dirilis

Nokia Lumia 2520, Tablet Berbasis Windows RT 8.1 Resmi Dirilis

Info Gadget Terbaru

Nokia Lumia 2520, Tablet Berbasis Windows RT 8.1 Resmi Dirilis

RANCAH POST – Nokia akhirnya merilis tablet pertama di acara Nokia World di Abu Dhabi, yang saat ini tengah berlangsung. Yakni Nokia Lumia 2520 yakni perangkat berbasis Windows RT 8.1 dengan layar 10,1 inci, yang sekaligus menjadi pertanda masuknya Nokia di pasar tablet.

Sebagaimana dilansir The Next Web, Selasa (22/10/2013), perangkat yang akan dipasarkan pada musim gugur ini di Amerika Serikat (AS), Inggris, dan Finlandia, dijual seharga USD499 atau sekira Rp5,6 juta (Rp11 ribu/USD). Sedangkan peluncuran di negara-negara lain akna segera menyusul.

Nokia Lumia 2520 hadir dengan layar HD 10.1 inci (1080p), yang diklaim Nokia dapat memberikan kemampuan membaca terbaik di dalam dan luar ruangan. Tablet ini juga memiliki Nokia Power Keyboard yang dijual seharga USD150, yakni sebuah cover yang mencakup fungsi penuh keypad.

Nokia Lumia 2520 mendukung jaringan 4G LTE dan WiFi. Seperti yang diharapkan dari perangkat unggulan, perusahaan asal Finlandia ini menekankan kemampuan pencitraan pada tablet dengan kamera utama 6.7 megapiksel dan optik ZEISS dan kamera depan 2 megapiksel.

Fitur tambahan lainnya, tablet ini dilengkapi HERE Maps dan Nokia mengklaim produk terbaru ini menjadi satu-satunya tablet yang mendukung peta offline sesungguhnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top