Yaayy, Instagram Sudah Nongol di Windows Phone

Instagram Windows Phone
Instagram Windows Phone

RANCAH POST – Nokia tidak hanya mengumumkan berbagai perangkat terbarunya dalam acara Nokia World yang diselenggarakan di Abu Dhabi. Nokia juga mengumumkan beberapa aplikasi yang sudah bisa digunakan di Windows Phone.

Aplikasi edit foto populer Instagram adalah salah satu di antara beberapa aplikasi lain yang sudah tersedia di sistem operasi Windows Phone. CEO Nokia, Stephen Elop mengatakan bahwa Nokia dan Microsoft bekerja sama membawa Instagram ke ponsel berbasis Windows Phone yang akan hadir beberapa minggu ke depan.

“Tujuan paling utama kami adalah menghadirkan Instagram kepada siapa saja yang mau menggunakannya. Bagi pengguna ponsel bersistem operasi Windows Phone, Instagram akan hadir dalam beberapa minggu lagi,” kata Kevin Systrom, CEO sekaligus salah satu pendiri Instagram, seperti RANCAH POST kutip dari Softpedia, Selasa (22/10/2013).

Selain Instagram, Nokia juga memboyong aplikasi majalah digital Flipboard untuk dihadirkan di sistem operasi Windows Phone. Tentu saja hal ini menjawab berbagai keluhan pengguna yang menyayangkan sedikitnya aplikasi yang tersedia di sistem operasi Windows Phone.

Sebelumnya aplikasi edit foto Instagram hanya tersedia eksklusif di iOS. Namun Instagram mulai merambah Android dan mengembangkan jumlah penggunanya. Kini giliran Windows Phone yang disambangi. Dengan begini, tinggal sistem operasi BlackBerry yang tak memiliki salah satu aplikasi paling populer di dunia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here