Connect with us

Nokia Merilis Asha 500, 502 & 503 Secara Bersamaan

Nokia Merilis Asha 500, 502 & 503 Secara Bersamaan

Info Gadget Terbaru

Nokia Merilis Asha 500, 502 & 503 Secara Bersamaan

rancahpost.co.id – Nokia, ditengah menggelar acara Nokia World di Abu Dhabi, untuk mengumumkan produk-produk terbaru. Mulai dari smartphone Lumia, tablet, dan Asha baru pun diperkenalkan dalam acara tersebut.

Bila smartphone Lumia dan tablet telah dibahas sebelumnya, kini giliran Asha terbaru yakni Asha 500, 502, dan 503.

Diumumkan Nokia melalui keterangan resminya, Selasa (22/10/2013), ketiga perangkat ini diciptakan dengan desain khas Nokia dan diklaim memberikan penampilan lebih jernih, jelas dengan casing transparan dan warna-warna casing dalam yang cerah.

Nokia Asha 500 hadir dengan layar 2,8 inci, kamera 2MP, serta tersedia dalam pilihan single SIM dan Easy Swap Dual SIM. Perangkat ini akan hadir di Afrika, Asia Pasifik, Eropa, Amerika Latin dan Timur Tengah dengan estimasi harga USD69 sebelum pajak dan subsidi.

Sedangkan Nokia Asha 502 dibekali layar 3 inci, kamera 5MP dengan LED flash, serta juga tersedia dalam pilihan single SIM dan Easy Swap Dual SIM. Estimasi harga sebelum pajak dan subsidi dimulai dari USD89 di Afrika, Asia Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah.

Sementara itu, Nokia Asha 503 memiliki konektivitas 3,5G, layar 3 inci, kamera 5MP dengan LED flash, Corning Gorilla Glass 2 dan tersedia dalam pilihan single SIM dan Easy Swap Dual SIM. Estimasi harga sebelum pajak dan subsidi dimulai dari USD99 di Afrika, Asia Pasifik, Eropa, Amerika Latin dan Timur Tengah.

Ketiga ponsel terbaru ini hadir dalam pilihan warna merah, hijau, kuning, cyan, hitam. dan putih. Proses pengiriman akan dimulai pada kuartal IV/2013.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top