Connect with us

BBM Untuk Android & iOS Sudah di Download Lebih 10 Juta Kali

BBM Untuk Android & iOS Sudah di Download Lebih 10 Juta Kali

Software

BBM Untuk Android & iOS Sudah di Download Lebih 10 Juta Kali

rancahpost.co.id – Usai diluncurkannya BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS pada Selasa 22 Oktober lalu, perusahaan mengumumkan bahwa aplikasi messaging itu sudah berhasil di download hingga lebih dari 10 juta kali.

“Saya sudah biasa melihat laporan bahwa suatu aplikasi telah didownload sampai satu juta kali dalam sehari, tapi ini lebih dari 10 juta. Itu luar biasa!,” tutur kepala eksekutid BlackBerry Andrew Bocking dalam blog resmi perusahaan, sebagaimana rancahpost.co.id kutip dari Cnet, Rabu (23/10/2013).

Sebelumnya, BBM juga sudah berhasil didownload sebanyak lima juta kali dalam delapan jam pertama setelah diluncurkan. Bahkan, aplikasi olah pesan yang kini bersifat lintas platform kebanggaan perusahaan asal Kanada itu berhasil menduduki urutan pertama di toko aplikasi Apple, Apps Store.

Bocking juga mencatat terdapat 60 ribu ulasan bintang lima dari total 87 ribu ulasan. Sebelumnya, BlackBerry mengatakan bahwa sudah ada enam juta orang yang ‘mengantre’ di awal untuk mendapatkan informasi terkini mengenai peluncuran BBM.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Software

Advertisement
Advertisement
To Top