Connect with us

Game Titanfall Besutan Microsoft Akan Rilis di Xbox 360

Game Titanfall Besutan Microsoft Akan Rilis di Xbox 360

Games

Game Titanfall Besutan Microsoft Akan Rilis di Xbox 360

rancahpost.co.id – Salah satu game besutan Microsoft akan dirilis pada 11 Maret 2014. Game robot tempur, Titanfall akan meluncur ekslusif untuk konsol game Xbox 360.

Tidak hanya di perangkat hiburan Xbox 360, game anyar tersebut kabarnya rilis di konsol game generasi baru, Xbox One serta PC. Seperti dilansir Vr-zone, Rabu (23/10/2013), game terbaru ini memungkinkan gamer untuk mengendalikan sebuah robot berat yang dipersenjatai senapan mematikan.

Titanfall adalah permainan bergaya first person shooter (FPS) dengan menghadirkan robot berlapis baja. Sekilas agak mirip dengan di film Pasific Rim, di mana gamer bisa bertindak sebagai pilot.

Game akan menghadirkan multiplayer online. Permainan akan mencakup berbagai macam tantangan seperti aktivitas ‘parkour’ serta membajak robot.

Game yang konon menyabet 60 penghargaan di ajang E3 2013 ini akan hadir dengan dua versi. Versi ini antara lain edisi standar dengan banderol USD59,99 di seluruh platform serta edisi kolektor dengan harga USD250.

Edisi khusus tersebut menghadirkan patung Titan dengan fitur lampu LED, 190 halaman buku seni hardcover serta peta Atlas Titan ukuran penuh. Secara resmi game ini rilis pada 11 Maret 2014 di Xbox One, Xbox 360 dan PC di Amerika Utara serta tersedia di wilayah lainnya pada 13 Maret 2014.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement
Advertisement
To Top