Lorenzo Nantikan Dominasi Marc Marquez di MotoGP 2014

Marquez vs Lorenzo MotoGP 2013
Marquez vs Lorenzo MotoGP 2013

RANCAH POST – Jorge Lorenzo masih terpukau dengan debut perdana Marc Marquez di MotoGP 2013. Lorenzo tidak heran bila melihat Marquez akan terus naik podium teratas selama bertahun-tahun.

Marquez memang menjalani debut perdana di MotoGP. Tapi aksinya telah memukau semua kalangan, termasuk Lorenzo. Terbukti, pembalap Yamaha itu harus merelekan gelar juaranya terbang ke Marquez.

“Kami sudah melihat salah satu pembalap terhebat yang datang dengan sebuah kategori baru dalam sejarah balapan. Dia sangat berbakat, cepat, ambisius, dan berani. Dan akan menjadi juara untuk beberapa tahun ke depan,” kata Lorenzo soal Marquez, sebagaimana dilansir Supersport.

Ucapan Lorenzo bukan tanpa sebab. Berbagai rekor telah dipecahkan oleh pembalap muda Repsol Honda itu. Bahkan, Marquez berhasil memecahkan rekor Freddie Spencer, sebagai joki termuda yang pernah menjadi juara di MotoGP.

Lorenzo berhasil memenangkan balapan di Valencia. Sayang, keberhasilan Marquez untuk finis ketiga di Valencia sudah cukup untuk membuat suksesor Casey Stoner itu, dinobatkan menjadi juara dunia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here