Connect with us

LG G2 Mini Terungkap di Hasil Benchmark

LG G2 Mini Terungkap di Hasil Benchmark

Info Gadget Terbaru

LG G2 Mini Terungkap di Hasil Benchmark

RANCAH POST – Versi mini smartphone Android kelas wahid sudah dilakukan oleh Samsung dan sepertinya diikuti oleh vendor lain. Informasi terbaru menyebutkan ada kemungkinan perangkat LG G2 juga bakal hadir dalam versi mini.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Senin (23/12/2013), sebuah situs benchmark bernama GFX memunculkan hasil penilaian sebuah perangkat ponsel pintar dari LG dengan nomor seri LG-D410. Meski tak disebutkan nama dari perangkat disebutkan, diduga ponsel pintar itu adalah LG G2 versi mini.

Berdasarkan informasi dari situs benchmark GFX, LG-D410 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.2Ghz, resolusi layar 540×960 qHD, dan diperkirakan hadir dengan Android 4.4 KitKat terbaru. Sayangnya tak ada lagi informasi lebih mendetil dari situs GFX mengenai spesifikasi ponsel yang diduga LG G2 mini. Namun demikian, sumber juga menyebutkan LG-D410 ini bakal diluncurkan pada ajang Consumer Electronics Show 2014 di Las Vegas bulan depan.

Smartphone LG G2 yang hadir pada awal tahun ini mendapat sambutan baik dari konsumen. Performa yang buas dan inovasi tombol di casing bagian belakang dari perangkat tersebut menghasilkan banyak review positif dari berbagai kalangan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top