Connect with us

Reza Rahadian Terpilih Jadi Aktor Utama Terbaik di Piala Maya 2013

Reza Rahadian Aktor Utama Terbaik di Piala Maya 2013

Film

Reza Rahadian Terpilih Jadi Aktor Utama Terbaik di Piala Maya 2013

rancahpost.co.id – Tahun 2013 sepertinya menjadi tahun milik Reza Rahadian. Sebagai aktor, Reza memboyong dua penghargaan untuk perannya sebagai Habibie dalam film Habibie & Ainun. Label sebagai Pemeran Utama Terbaik pun didapatnya di ajang FFI 2013.

Sabtu (21/12) bertempat di Uma Naira di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Reza kembali mendapat apresiasi dari ajang penghargaan bagi insan film yang bernama Piala Maya. Sebagai aktor yang didapuk sebagai Aktor Utama Terpilih, Reza mengaku senang.

“Saya percaya film adalah media penyampai pesan. Saya sebagai aktor yang mencoba menyampaikan itu. Jadi sebenarnya apa yang ada di film itu refleksi kehidupan. Dalam film bebas menyampaikan apa saja. Itu yang harus semakin berkembang”. Reza Rahadian

“Hari ini menang Piala Maya 2013, untuk aktor terbaik di Habibie & Ainun. Sebagai tutup tahun yang indah, ini ajang luar biasa bisa dapet apresiasi. Dan happy, I’m verry happy,” ujar Reza.

Dalam kategori tersebut, Reza berhasil menggeser pesaingnya, seperti Abimana Aryasatya (Belenggu), Ikranagara (Sang Kiai), Joe Taslim (La Tahzan), dan Vino G. Bastian (Rumah dan Musim Hujan).

Di moment hari Ibu, Reza mempersembahkan penghargaan yang didapatnya untuk ibunda tercinta. Sebagai insan film, Reza juga tak lupa ingin terlena dengan penghargaan yang diraihnya, yang pasti tuntutan untuk terus berkembang sudah menjadi keharusan.

“Ini penghargaan untuk banyak orang. Mulai masyarakat Indonesia, perfilman nasional, untuk ibu saya, sahabat, orang terdekat dan saya dedikasikan juga untuk anak Indonesia yang memikirkan bangsanya. Saya percaya film adalah media penyampai pesan. Saya sebagai aktor yang mencoba menyampaikan itu. Jadi sebenarnya apa yang ada di film itu refleksi kehidupan. Dalam film bebas menyampaikan apa saja. Itu yang harus semakin berkembang,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top