Connect with us

Lamborghini Luncurkan Huracan Sebagai Pengganti Gallardo

Lamborghini Luncurkan Huracan Sebagai Pengganti Gallardo

Mobil

Lamborghini Luncurkan Huracan Sebagai Pengganti Gallardo

RANCAH POST – Lamborghini kini tidak menyembunyikan detail dari varian terbarunya, Huracan. Bahkan Lamborghini sudah membeberkan banyak foto dari Huracan.

Penerus dari varian legendaris Lamborghini Gallardo ini dijadwalkan akan melakukan debutnya pada ajang Geneva Motor Show 2014, Maret mendatang. Huracan langsung didapuk menjadi andalan Lambo, menggantikan Gallardo.

Huracan menerima banyak ubahan baru secara desain. Modelnya berbeda dengan desain Gallardo, dan malah mirip dengan desain Aventador. Lamborghini Huracan menggunakan platform baru, yang akan juga dibagi dengan generasi anyar Audi R8.

Lamborghini Huracan menggunakan mesin V10 dengan kapasitas 5,2 liter. Mampu memproduksi total output mencapai 610 tenaga kuda (448 kW) pada putaran mesin 8.250 RPM. Torsi puncak mencapai 560 Nm (413 lb-ft) tersedia pada 6.500 rpm.

Akselerasi yang bisa dicapai Huracan dari 0 ke 100 km/jam mencapai 3,2 detik. Lalu dari 0 ke 200 km/jam dalam 9,9 detik. Catatan top speed mencapai angka 325 km/jam. Lamborghini Huracan akan diproduksi di Sant’Agata Bolognese.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

Advertisement
Advertisement
To Top