Connect with us

Obama Tugaskan Pengawal Bersenjata Untuk Awasi Putrinya Pacaran

Obama Tugaskan Pengawal Bersenjata Untuk Awasi Putrinya Pacaran

Berita Internasional

Obama Tugaskan Pengawal Bersenjata Untuk Awasi Putrinya Pacaran

RANCAH POST – Para lelaki di Amerika Serikat harus pikir dua kali jika ingin berkencan dengan putri Presiden Barack Obama. Alasannya, Obama siapkan pria-pria bersenjata untuk mengawal putrinya yang beranjak remaja itu.

Hal ini disampaikan Obama setengah berkelakar dalam sebuah wawancara talk-show komedi bersama Steve Harvey Jumat pekan lalu. Kepada Harvey, dia mengaku tidak khawatir jika Malia, 15, dan Sasha, 12, mulai berkencan.

“Saya punya orang-orang bersenjata yang mengikuti mereka kemana pun setiap waktu,” kata Obama, merujuk pada pasukan pengaman presiden atau Secret Service yang ditugaskan berada lekat dengan presiden dan keluarganya.

Dia mengatakan bahwa dirinya dan Michelle, istrinya, berusaha sebisa mungkin menjauhkan kedua putrinya dari perhatian publik selama dia menjabat presiden. “Mereka anak baik, tapi mereka tumbuh sangat cepat,” kata Obama.

Obama mengaku bahwa kekhawatirannya terbesar adalah anak-anaknya tidak mampu menjalani lagi kehidupan normal. Namun untuk urusan pasangan hidup, dia telah mengajari putri-putrinya untuk membuat keputusan yang baik.

“Saya katakan pada mereka, selama pria muda itu menunjukkan rasa hormat padamu, dan baik padamu, maka saya tidak akan mengganggumu setiap detik. Saya kira mengajak kencan putri presiden sudah cukup mengintimidasi, belum lagi ditambah kehadiran saya,” kata Obama sambil tersenyum.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top