Connect with us

Pemain Liga-Liga Eropa Libur, Kecuali Inggris

Pemain Liga-Liga Eropa Libur, Kecuali Inggris

Berita Sepak Bola

Pemain Liga-Liga Eropa Libur, Kecuali Inggris

RANCAH POST – Kecuali Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu menjadi laga terakhir sebagian besar klub liga-liga Europa di tahun 2013. Kompetisi rehat paling tidak sampai minggu pertama tahun depan.

“Tidak kembali ke Barcelona kemarin: Adriano, Alexis, Mascherano, Oier, Pedro, Pinto, Sergi Roberto. (Mereka) langsung pergi ke tempat tujuan liburan masing-masing.”

Demikian kicauan “orang dalam” FC Barcelona lewat akun twitter -nya, @barcastuff, setelah Los Cules menyelesaikan laga pamungkasnya di tahun ini hari Minggu kemarin, yakni saat mengalahkan Getafe 5-2.

Ya, La Liga memang sementara berakhir dan akan bergulir lagi mulai 4 Januari. Demikian pula halnya dengan Serie A (Liga Italia), yang juga mulai memasuki winter break , dan akan dilanjutkan pada 5 Januari 2014. Adapun Liga Prancis akan dibuka lagi pada 8 Januari.

Liga Belanda liburan lebih lama, pas satu bulan (4 minggu), terhitung dari 22 Desember sampai 17 Januari. Bundesliga lebih lama lagi, yaitu sampai 5 pekan. Kompetisi di tanah Jerman itu akan diteruskan mulai 24 Januari .

Liga Inggris? Seperti biasa, di hari Natal pun rumput di stadion-stadion di sana akan tetap dihangatkan dengan aksi para pemain. Dan jadwal kompetisi Premier League terus ada.

Nanti malam (23/12), duel Arsenal vs Chelsea akan merampungkan pekan ke-17. Setelah itu, secara simultan ada pertandingan liga di tanggal 26, 28, dan 29 Desember 2013.

Di hari pertama tahun 2014 (1 Januari) kompetisi pun dimainkan. Tiga hari kemudian (4/1) ada agenda Piala FA, dan kembali jadwal liga pada 11 Januari. Jadi, ketika pemain-pemain di liga-liga Eropa menikmati liburannya, para pemain Liga Inggris tetap mengisi musim dinginnya dengan turun ke lapangan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top