Connect with us

Game Titanfall Bakal Hadir di Konsol Xbox dan PC

Game Titanfall Bakal Hadir di Konsol Xbox & PC

Games

Game Titanfall Bakal Hadir di Konsol Xbox dan PC

rancahpost.co.id – Game perang robot bergenre first person shooter (FPS), Titanfall dijadwalkan meluncur pada 11 Maret 2014. Permainan yang rilis di Amerika Utara dan diterbitkan Electronic Arts ini bisa dimainkan di konsol game Xbox dan PC.

Tidak hanya Xbox One, pemilik Xbox 360 juga bisa memainkan ‘Titanfall’ pada tahun depan. Senin (23/12/2013), Titanfall merupakan game multiplayer yang menarik.

Selain menyuguhkan modus multiplayer, pemain juga bisa bermain sendiri atau single player dengan jalan cerita seru. Game yang dikembangkan Respawn Entertainmen ini juga menghadirkan lebih dari satu karakter jagoan.

Titanfall menghadirkan dua tipe karakter, Titans dan Pilots. Titans merupakan robot atau mesin mekanik dan Pilots sebagai pengendali mesin tersebut. Pilots bisa membajak Titans dan menggunakan kekuatannya untuk melawan musuh.

EA telah memposting video trailer yang menampilkan demo permainan. Dalam permainan, terdapat perusahaan fiksi ‘Hammond Robotics’ yang menampilkan robot Stryder. Robot yang dikendalikan oleh manusia (Pilots) ini bisa bertempur di arena perang, menembak senjata api, menginjak musuh, bahkan menghajar robot besar lainnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement
Advertisement
To Top