Connect with us

Obama dan Keluarga Terlihat Bosan Ketika Libur Natal ke Hawai

obama liburan

Berita Internasional

Obama dan Keluarga Terlihat Bosan Ketika Libur Natal ke Hawai

RANCAH POST – Barack Obama dan keluarganya menyempatkan waktu untuk berlibur di Honolulu, Hawaii. Tetapi dalam ketika menonton sebuah pertandingan basket, tampak kebosanan tersirat dari keluarga Obama.

Presiden Obama bersama dengan Ibu Negara AS Michelle Obama dan kedua putrinya, Malia dan Sasha menyempatkan untuk menonton pertandingan basket antara Oregon State University melawan University of Akron.

Pertandingan itu memang bukanlah laga yang menegangkan, tetapi keluarga Presiden AS itu sepertinya tampak dihinggapi kebosanan. Mereka sepertinya lebih senang menghabiskan waktu lain, selain menonton pertandingan basket.

Presiden Obama terlihat lebih sibuk bermain dengan ponselnya. Sementara Michelle Obama dengan kedua putrinya yang beranjak remaja, tampak sangat bosan di dalam stadion di Hawaii. Selasa (24/12/2013).

Ketika datang ke dalam stadion, tepuk tangan riuh menemani Obama. Sebagai pendukung tim basket Oregon State, sepertinya kekalahan tim kesayangannya itu membuat Obama tampak tidak bersemangat.

Selain itu, ada beberapa warga yang melakukan protes terhadap kebijakan Obama mengenai jalur pipa migas Keystone. Seorang perempuan bahkan dengan jelas membawa slogan yang menentang Obama.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top