Connect with us

Seungri Big Bang Alami Kecelakaan Mobil

Seungri Big Bang Alami Kecelakaan Mobil

Korea

Seungri Big Bang Alami Kecelakaan Mobil

RANCAH POST – Member grup Big Bang yaitu Seungri baru-baru ini dikabarkan alami kecelakaan mobil karena dikejar oleh penggemar gila yang juga disebut sasaeng fans.

Insiden itu terjadi pada Senin (23/12/2013) pukul 23.00 malam setelah Seungri tampil di sebuah event di Shanghai, China. Seungri saat itu ada di sebuah mobil dengan mobil staff yang mengikuti. Rupanya di belakang mobil Seungri dan staff adalah mobil fans yang membuntuti Seungri.

Dikabarkan mobil fans itu menabrak mobil staff dan sebagai konsekuensinya, mobil staff itu menabrak mobil di mana Seungri berada dari bagian belakang.

Perwakilan agensi Big Bang, YG Entertainment berkomentar, “Kemarin Seungri mengalami kecelakaan mobil di China. Seorang fans menabrak mobil staff sekaligus mobil Seungri yang ada di bagian depan. Untungnya kecelakaan itu tak mengakibatkan luka serius dan Seungri tidak terluka,”

“Segera setelah kecelakaan terjadi, kami menghubungi kepolisian China dan bertanya mengenai tindakan yang harus dilakukan. Karena itu kami berharap kepolisian mengambil aksi tegas kepada fans tersebut,” usai perwakilan YG Ent.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top