Connect with us

Toyota Nyaris Luncuurkan 10 Juta Mobil Dalam Setahun

Toyota Nyaris Luncuurkan 10 Juta Mobil Dalam Setahun

Mobil

Toyota Nyaris Luncuurkan 10 Juta Mobil Dalam Setahun

rancahpost.co.id – Toyota Motor Corp buktikan sebagai salah satu raksasa produsen otomotif terbesar di dunia. pasalnya, dapat dilihat dari jumlah produksi yang sangat besar dalam kurun waktu setahun.

Jika di Indonesia total penjualan mobil mencapai 1,2 juta unit, Toyota dalam kurun waktu setahun sanggup memproduksi hingga 10 juta unit. Ini merupakan angka yang cukup mencengangkan.

Jumat (27/12/2013) Toyota mengalami peningkatan produksi sebesar 0,9 persen di tahun ini dibanding tahun sebelumnya.

Sejak awal tahun hingga saat ini produksi Toyota bersama dengan perusahaan rekanan seperti Daihatsu Motor Co. dan Hino Motors Ltd. mencapai 9.337.668 unit. Peningkatan produksi Toyota dkk berkat tingginya permintaan di pasar China, Eropa dan Amerika Serikat.

Pada November lalu produksi global Toyota mengalami peningkatan 13,3 persen menjadi 889.242 unit. Jika perolehan Desember ini tidak jauh berbeda dengan perolehan bulan lalu, maka angka 10 juta unit tentu akan terwujud.

Sebagai informasi, penjualan mobil Toyota di seluruh dunia dalam kurun waktu 11 bulan tahun ini mencapai 9.093.000 unit. Sementara target produksi dan penjualan Toyota untuk tahun ini masing-masing sebanyak 10.120.000 unit dan 9.960.000 unit.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top