Connect with us

Suzuki Teliti Telito Nex untuk Ajang Balap Dragbike

Suzuki Telito Nex untuk Ajang Balap Dragbike

Motor

Suzuki Teliti Telito Nex untuk Ajang Balap Dragbike

rancahpost.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menadakan acara Suzuki Megacamp dibeberapa daerah sebagai pestanya para pecinta sepeda motor berlambang ‘S’. Acara ini menampilkan banyak acara salah satunya adalah kejuaraan dragbike alias balap trek lurus.

Memanfaatkan event ini pabrikan Jepang itu turut meriset skutik terbarunya Suzuki Nex. Secara resmi Suzuki menyatakan mendukung beberapa tim balap untuk mengembangkan skutik berkapasitas 115 cc tersebut.

“Sejalan dengan pelaksanaan Suzuki Megacamp yang sudah berjalan dibeberapa kota, dimana dalam pelaksanaan event tersebut terdapat kejuaraan Suzuki Dragbike, dalam hal ini PT. SIS mensupport beberapa Team Dragbike khususnya di Jawa untuk membantu mendevelop Suzuki NEX yang digunakan pada event Suzuki Megacamp,” papar Yudi Febrianto Marketing Racing 2W PT SIS.

Lebih lanjut Yudi mengatakan tim-tim tersebut selain berkewajiban mengikuti kejuaraan dragbike di megacamp, juga mengikuti beberapa Seri kejuaraan lokal di wilayahnya dan seri kejurnas dragbike.

“Untuk saat ini PT. SIS masih berkonsentrasi pada development Suzuki Nex yang akan diperlombakan di kelas Matic TU s/d 155 cc,” ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya project pertama untuk Suzuki Dragbike Racing Team, dapat memberikan hasil yang bagus dikejuaraan lokal maupun kejurnas, ini akan memberikan peluang kepada tim-tim dragbike lainnya untuk mulai mengembangkan Suzuki Nex.

Berikut Team Dragbike yang disupport Suzuki:
1. Suzuki BMS  Racing Team – Malang
2. Suzuki OP27 Racing Team – Jogja
3. Suzuki Angker Heliot Racing Team – Bandung
4. Suzuki TOMO Racing Team – Jakarta.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement
Advertisement
To Top