Connect with us

Smartphone Oppo R1 Resmi Meluncur di China

Smartphone Oppo R1 Resmi Meluncur di China

Info Gadget Terbaru

Smartphone Oppo R1 Resmi Meluncur di China

rancahpost.co.id – Setelah banyak diberitakan, akhirnya smartphone terbaru dari Oppo, yakni Oppo R1, dirilis ke pasaran. Namun ponsel pintar paling anyar dari Oppo ini baru tersedia untuk wilayah China saja.

Perusahaan produsen ponsel asal China tersebut baru meluncurkan perangkat R1 untuk negara China dengan harga 2.500 yuan atau sekira Rp5 juta (kurs Rp2.023,07 per Yuan). Oppo R1 ini dijalankan dengan sistem operasi Color OS, yakni modifikasi dari sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Oppo R1 sendiri hadir dengan prosesor quad-core dari MediaTek MT6582 1,3GHz yang juga didukung dengan RAM sebesar 1GB, dan kapasitas penyimpanan hanya 16GB. Kapasitas penyimpanan sebesar 16GB ini sebenarnya sudah terbilang cukup apabila perangkat menyediakan slot kartu memori microSD untuk ekspansi kapasitas penyimpanan. Namun sayangnya, Oppo R1 tak menyediakan slot tersebut. Demikian seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (27/12/2013).

Ponsel teranyar dari Oppo ini juga memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel dengan bukaan lebar F/2.0. Diagonal lebar layar 5 inci dengan resolusi 720p dan kerapatan hingga 294 piksel per inci (ppi). Seperti ponsel besutan Oppo lainnya, perangkat ini juga memiliki bobot yang ringan, yakni hanya 140 gram. Pun dengan daya tahan baterai yang bisa kuat hidup lama dengan 2.410 mAh Li-Ion.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top