Connect with us

Kawasaki Z250 Pamerkan Warna Baru

Kawasaki Z250 Pamerkan Warna Baru

Motor

Kawasaki Z250 Pamerkan Warna Baru

RANCAH POST – Kawasaki umumkan sesuatu yang terbaru dari motor Z250. Kawasaki menyebut saudara dari Ninja 250 ini mendapat tambahan warna baru.

Kawasaki Z250 mengawali debut dunianya di Indonesia ini memiliki tiga warna yakni merah, putih dan hitam. Warna baru pada Z250 bukanlah hijau yang selama ini menjadi ciri khas Kawasaki. Warna baru ini adalah oranye.

Warna baru yang diadopsi membuat nakedbike macho ini nampak lebih cerah. Striping juga masih sama dengan model lamanya, hanya saja logo “Z” pada sayapnya kini berkelir silver untuk mempertegas karakternya.

Selain warna dan desain striping tidak ada lagi perubahan. Dimensi dan mesin tetap sama dengan pendahulunya. Sayangnya, warna baru ini hanya dijual di pasar Jepang. Belum diketahui apakah ini akan dijual di pasar lain atau tidak.

Kawasaki Z250 menggunakan mesin yang sama persis dengan Ninja 250FI. Jantung mekanis berkapasitas 250cc Liquid-cooled Parallel Twin DOHC 8-Valve yang mampu memproduksi tenaga 23,5 kW pada 11.000 rpm dengan torsi puncak 21.0 Nm pada 10.000 rpm.

Kawasaki Z250 hadir dalam tiga pilihan warna diantaranya flat Ebony, Candy Persimmon Red dan Pearl Dust White. Model ini dilepas dengan banderol Rp48.500.000 On the Road Jakarta.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement
To Top