Connect with us

Generasi Baru Ferrari California Akan Diluncurkan

Generasi Baru Ferrari California Akan Diluncurkan

Mobil

Generasi Baru Ferrari California Akan Diluncurkan

rancahpost.co.id – Produsen mobil supercar, Ferrari, kali ini tengah siapkan generasi terbaru dari Ferrari California. Generasi terbaru supercar asal Italia ini isukan akan diluncurkan saat ajang Jenewa Motor Show 2014.

Walaupun belum banyak detail tentang supercar ini, namun yang pasti California baru akan menggendong mesin V8 twin-turbo berkapasitas 3.8 liter. Mesin ini adalah jantung mekanis yang dibangun untuk Maserati Quattroporte dan Ghibli. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 552 tenaga kuda.

Ferrari California generasi terbaru ini juga kabarnya akan datang dengan terinspirasi dari Ferrari F12 Berlinetta khususnya untuk bagian depan, sedangkan untuk lampunya sendiri diambil dari Ferrari 458 Italia.

Untuk bagian interiornya, Ferrari California generasi terbaru ini akan datang dengan desain yang baru dan akan mendapatkan perombakan baik pada dashboard dan juga sistem multimedianya.

Kabarnya Ferrari California generasi terbaru ini akan mulai menghentak pasar pada bulan Mei, atau dua minggu setelah debutnya di Jenewa. Untuk pemesanan mobil ini sendiri hanya akan dibatasi sebanyak 500 unit per tahun untuk menjaga eksklusifitas.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

Advertisement
Advertisement
To Top