Connect with us

Michael Schumacher Alami Kecelakaan Saat Main Ski di Prancis

Michael Schumacher Alami Kecelakaan Saat Main Ski di Prancis

Formula 1

Michael Schumacher Alami Kecelakaan Saat Main Ski di Prancis

RANCAH POST – Michael Schumacher rencananya menghabiskan liburan dengan bermain ski, namun justru harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami cedera pada kepalanya.

Schumacher menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru dengan bermain ski di sebuah pegunungan di kawasan Meribel, Prancis, Minggu 29 Desember 2013.

Niatnya untuk bersenang-senang dengan bermain ski justru berakhir dengan celaka. Juara dunia F1 tujuh kali ini terjatuh dan mengalami cedera di bagian kepala. Mantan pembalap Ferrari itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, dengan menggunakan helikopter.

Pihak Meribel resort menyatakan bahwa Schumi mengunakan helm saat kejadian nahas itu terjadi. Namun karena benturan yang cukup keras, dia mengalami cedera yang relatif serius di bagian kepalanya.

Dalam emailnya kepada Associated Press, sebagaimana dikutip New York Post, Senin 30, Desember, manajer Schumacher, Sabine Kehm, membenarkan insiden tersebut.

“Kami meminta pengertian bahwa kami belum bisa memberikan kabar terbaru terkait kondisinya. Ia mengenakan helm dan tidak sendirian,” jelas Kehm sekaligus memastikan bahwa tidak ada orang yang terlibat dalam kecelakaan yang dialami Schumi.

Schumi sudah dipindahkan ke rumah sakit kota di Grenoble dan tengah menjalani pemeriksaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Formula 1

Advertisement
To Top