Connect with us

Sony Xperia Z1 Mini Masuk Pasar Internasional Januari?

Sony Xperia Z1 Mini Masuk Pasar Internasional Januari?

Info Gadget Terbaru

Sony Xperia Z1 Mini Masuk Pasar Internasional Januari?

RANCAH POST –  Sony Xperia Z1 mini memang sudah meluncur, namun untuk saat ini baru tersedia untuk wilayah Jepang. Kabar terbaru menyebutkan, Xperia Z1 mini bakal hadir di luar wilayah Jepang pada Januari esok.

Sebagaimana dilansir dari Softpedia, Senin (30/12/2013), Xperia Z1 mini bakal diluncurkan di China pada 3 Januari 2014. Informasi ini memang belum dikonfirmasi oleh pihak Sony, namun Sony China kabarnya tengah bersiap-siap menghadirkan Xperia Z1 mini dalam waktu dekat.

Sony Xperia Z1 mini akan dirilis di China dengan harga 4.100 Yuan atau sekira Rp8,2 juta (kurs Rp2.020,9 per Yuan). Di China, ponsel Xperia Z1 mini itu sendiri memiliki kode nama i3. Dan dengan hadirnya perangkat Xperia Z1 versi mini di China dalam waktu dekat, perangkat tersebut diharapkan bakal menyebar juga di beberapa negara lainnya.

Xperia Z1 mini memiliki prosesor quad-core 2.2GHz Snapdragon 800, GPU Adreno 330, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan dengan lebar layar 4,3 inci. Di bagian belakang Xperia Z1 f terdapat kamera 20.7 megapiksel yang dilengkapi dengan BSI, flash LED, dan bisa merekam video full HD (1080P). Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 2.2 megapiksel.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top