Connect with us

Terdapat Unsur Alqur’an Ribuan Muslim Kecam Lagu Solo CL MTBD

Terdapat Unsur Alqur'an Ribuan Muslim Kecam Lagu Solo CL MTBD

Korea

Terdapat Unsur Alqur’an Ribuan Muslim Kecam Lagu Solo CL MTBD

rancahpost.co.id – Lagu CL yang berjudul Mental Breakdown (MTBD) dikecam oleh muslim dan harus dibuat ulang tanpa suara yang mirip Mohammad Thaha al-Junayd yang sedang membaca Al-Qur’an Surat an Na’ba.

Petisi online dibuat di Change.org berjudul Delete CL’s Song and Apologize to All Muslims. Petisi ini sendiri telah ditanda tangani oleh 8.000 orang.

Meski dibuat dengan judul menghapus, Fahat Fadel salah satu pembuat naskah petisi menyatakan jika mereka sudah puas hanya dengan versi lagu CL tanpa ada bagian Al-Qur’an yang digunakan.

Pria berumur 20 tahun ini menegaskan jika mereka tidak berperang, mereka juga tahu jika ini bukan salah 2NE1 untuk menyinggung Muslim.

Fahat Fadel juga menjelaskan jika mereka tidak masalah dengan lagunya, hanya saja kesalahan penggunaan ayat Al-Qur’an tersebut menyinggung Muslim. Karena Al-Qur’an adalah kitab suci yang mana tidak seharusnya dijadikan bahan untuk industri hiburan

Kalian bisa mendengar versi perbandingan reff CL yang berisi suara Mohammad Thaha al-Junayd yang sedang membaca Al-Qur’an Surat an Na’ba.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top