Ternyata Tape Juga Bisa Lenyapkan Jerawat

tape
tape

RANCAH POST – Tape merupakan salah satumakanan yang terkenal di Nusantara. Makanan ini terbuat dari singkong yang difermentasi dengan ragi hasilnya menjadi lembek dan rasa yang manis. Selain rasanya yang enak dan unik tape ini ternyata mempunyai manfaat bagi kecantikan. Yaitu, tape ternyata dipercaya bisa sembuhkan jerawat.

Jerawat di sini ada bermacam-macam. Ada jerawat yang bisa sembuh dengan tape, tapi ada yang tidak bisa. Jerawat yang meradang tidak bisa sembuh tanpa antibiotik dan pemakaian obat jerawat secara teratur. Namun jika jerawat yang Anda alami hanya jerawat ringan tape disinyalir mampu menyembuhkannya.

Singkong jika difermentasi akan menjadi tape dan menghasilkan alkohol yang alami. Alkohol tersebut berfungsi untuk menetralisir lemak dalam tubuh yang menjadi salah satu penyebab jerawat. Jika banyak mengkonsumsi tape, maka alkohol alami dalam tape akan menetralisir lemak yang berlebihan di kulit muka sehingga memperlambat bahkan mencegah timbulnya jerawat.

Selain itu ternyata tape ini bisa berfungsi untuk memperlancar pencernaan. Kandungan beberapa vitamin seperti vitamin B1, B12 dan B3. Tape ini juga bisa mengurangi stres dan membuat lebih rileks. Yang lebih hebat lagi tape ternyata bisa mengobati batuk, dan menyembuhkan luka bagi penderita diabetes.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here