Connect with us

Jose Mourinho: Hazard Harus contoh Lampard

Jose Mourinho: Hazard Harus contoh Lampard

Berita Sepak Bola

Jose Mourinho: Hazard Harus contoh Lampard

rancahpost.co.id – Gelandang serang asal Chelsea, Eden Hazard pada saat ini sering dipuji-puji oleh sang pelatih Jose Mourinho. Sang pelatih meminta Hazard untuk bisa menjadikan Frank Lampard sebagai contoh, jika ia ingin menjadi pemain kelas dunia.

Setelah sempat mengkritik penampilan Hazard di awal musim ini, Mourinho belakangan mulai kerap membanding-bandingkan Hazard dengan duo bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hazard sendiri merasa tersanjung dan ia pun berharap bisa bertemu salah satu dari kedua pemain itu agar bisa membuktikan ucapan Mourinho tersebut.

Bercokolnya Chelsea di puncak klasemen saat ini memang tak lepas dari peran Hazard sebagai inspirator permainan. Dari 37 penampilan, ia bikin 15 gol di seluruh kompetisi termasuk 14 gol di Premier League, yang menjadikannya topskorer klub dan juga menyumbang tujuh assist.

Jika memang Hazard ingin seperti Ronaldo dan Messi yang merupakan pemain terbaik, Mourinho meminta pemain asal Belgia itu mencontoh apa yang dilakukan Lampard.

Meski sudab berumur 35 tahun, Lampard masih jadi aktor penting di balik permainan Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Ia pun adalah topskorer sepanjang masa klub London Barat itu.

“Saya pikir Eden punya panutan hebat yang bisa ditirunya di Chelsea. Dia tidak perlu melihat ke kluar klub untuk mencari pemain terbaik yang diikuti,” ujar Mourinho di Yahoo Sports.

“Kami punya Frank Lampard yang sudah berumur 35 tahun dan jelas dia sedang dalam ujung kariernya. Tidak ada contoh pesepakbola profesional yang lebih baik dibandingnya untuk Eden,” sambungnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top