Connect with us

Vespa Sprint, Perpaduan Vespa Klasik dan Modern

Vespa Sprint, Perpaduan Vespa Klasik dan Modern

Motor

Vespa Sprint, Perpaduan Vespa Klasik dan Modern

rancahpost.co.id – Salah satu varian unggulan dari Piaggio, Vespa Super Sprint 90. Vespa tersebut menggabungkan tubuh kecil dan ringan dengan mesin 125cc. Menjadikan SS 90 menjadi model yang paling sporty.

Kini pabrikan asal Italia ini kembali menghidupkan Vespa SS 90 dengan nama Vespa Sprint. Terinspirasi dengan vespa modern saat ini dan juga Sprint di masa lalu, versi terbaru ini hadir dengan tampilan yang cukup stylish modern, namun tetap mempertahankan sisi klasik.

Desainnya Vespa Sprint masih mengusung sistem monocoque, dengan jok yang dibungkus hitam pekat, dan diberi sedikit sentuhan garis putih. Skuter yang menggantikan Vespa S ini juga dilengkapi dengan velg alloy 12 inci dengan balutan alumunium yang mewah.

Vespa Sprint ini ditawarkan dengan mesin yang lebih ramah lingkungan, dan tersedia dengan tiga pilihan mesin yang berbeda, yaitu mesin tiga katup berkapasitas 125 cc 4 tak sebagai pilihan mesin paling tinggi, dan juga pilihan mesin kecil 50 cc 2 tak dan juga 4 tak.

Pilihan mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT Vespa Sprint ini ditawarkan dengan empat pilihan warna klasik yaitu merah, putih, biru, dan kuning.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement
Advertisement
To Top