Connect with us

2 Sanksi Sekaligus Untuk Aparat Yang Ikut Praktik Politik

2 Sanksi Sekaligus Untuk Aparat Yang Ikut Praktik Politik

Berita Ciamis

2 Sanksi Sekaligus Untuk Aparat Yang Ikut Praktik Politik

RANCAH POST – Dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Jabar ke Kapolres Ciamis, seluruh Perwira dan jajaran Anggota Polres Ciamis mendapat arahan langsung mengenai pengamanan Pemilu dari Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Mochamad Iriawan, SH. MM. MH, pelaksanaan pengarahan tersebut bertempat di Aula pesat gatra. Ciamis, Rabu (26/03/2014).

“Sanksi UU Pemilu dan sanksi UU profesi yang akan di dapat oleh Anggota yang ketahuan terlibat dalam Praktik politik” Papar Irawan kepada awak media.¬†Irawan-pun menambahkan bahwa dalam kampanye pemilu sekarang semua pendukung setiap parpol banyak melakukan pelanggaran seperti membawa anak kecil, tidak memakai kelengkapan berkendara, serta terlalu banyak membawa penumpang dalam kendaraan terbuka.

Kepada RANCAH POST, Kapolres Ciamis AKBP Witnu Urif Laksana melalui Kabag Ops Kompol E. Sutisna menuturkan bahwa Polres Ciamis telah menyiapkan 309 personil anggota Polres Ciamis, ditambah 1 SST dari Polres Tasikmalaya dan Banjar, serta 1 kompi dari TNI yang akan di terjunkan untuk pengamanan sartijab Bupati dan Wakil Bupati nanti, serta 858 Personil untuk pengamanan pemilu yang langsung akan terjun ke setiap TPS.

“Meskipun Kapolres Ciamis kekurangan personil untuk pengamanan sertijab Bupati dan Wakil Bupati serta pemilu, tetapi tidak akan menjadi kendala karena persiapan kami sudah matang” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement
To Top