Connect with us

Gara-Gara Atraksi Baru, Tiket Seaworld Naik

Libur Panjang, Tiket Seaworld Naik

Travel

Gara-Gara Atraksi Baru, Tiket Seaworld Naik

rancahpost.co.id – Dalam rangka Long Weekend kali ini, Seaworld suguhkan atraksi memberi makan ikan koi lewat botol susu. Ekspektasinya sebanyak 20 ribu orang akan datang meski harga tiketnya dinaikkan.

Atraksi baru memberi makan ikan koi lewat botol susu akan berlangsung mulai 28 hingga 31 Maret 2014. Seaworld berani memasang target tersebut lantaran pekan ini adalah momen libur panjang tanggal merah. Pada momen seperti ini, kunjungan wisatawan biasanya melebihi dari hari-hari lain.

“Sambut libur panjang ini kami menargetkan kunjungan sebesar itu. Kami yakin bisa melampauinya, bahkan mungkin melebihinya,” kata Teddy Sukmawinata, Head Promotion Seaworld.

Dia menambahkan, sejak hari ini harga tiket masuk Seaworld naik sebesar Rp100 ribu untuk segala usia. Harga tersebut memang berlaku pada setiap libur panjang maupun tanggal merah.

“Kalau untuk tanggal merah yang memang kebetulan jatuhnya hari Sabtu, Minggu, Senin, atau Jumat, di hari Sabtu dan Minggu kami memang menetapkan harga seperti itu. Namun, jika akhir pekan biasa, harga tetap normal sebesar Rp90 ribu,” tambahnya.

Untuk libur panjang pekan ini, Seaworld telah menyiapkan dua kolam ikan koi di Museum Seaworld, selama ini dikenal dengan function room. Keunikan yang ditawarkan oleh pihak Seaworld adalah pengunjung dapat memebrikan makan ikan koi melalui botol susu bayi.
(ftr)

Loading...
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Travel

Advertisement
Advertisement
To Top