Connect with us

SUV C-X17 Milik Jaguar Dirilis 2016

SUV C-X17 Milik Jaguar Dirilis 2016

Mobil

SUV C-X17 Milik Jaguar Dirilis 2016

RANCAH POST – Tidak mau kalah saing dengan pabrikan mobil premium yang lain, Jaguar akan rilis SUV debutan mereka. SUV perdana Jaguar bernama C-X17, dan akan diluncurkan untuk produksi di 2016.

Sport Utility Vehicle (SUV) Jaguar ini akan menggunakan arsitektur yang sama dengan XE. Jaguar sedianya sudah memiliki ide sederhana untuk memulai proyek pengembangan SUV sejak beberapa tahun lalu. Ide itu dituangkan dalam bentuk konsep yang dihadirkan tahun lalu.

Dan lahirnya Jaguar X-C17 sebagai versi konsep dari SUV Jaguar. Selanjutnya, produsen asal Inggris ini akan menyiapkan versi produksi dari X-C17 untuk mulai dipasarkan dua tahun mendatang atau di 2016.

SUV Jaguar ini akan menggunakan bahan alumunium yang sama dengan sedan compact XE. Jaguar menempatkan SUV anyarnya ini buat menantang pendatang baru yang kesohor, Porsche Macan.

SUV Jaguar akan mendapatkan bodi yang lebih lebar dan wheelbase yang panjang. Tapi, Jaguar akan menempatkannya di bawah new Discovery. New Jaguar C-X17, secara internal disebut sebagai sports crossover, dan siap diproduksi sebanyak 200 ribu unit.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobil

Advertisement
Advertisement
To Top