Connect with us

Hyosung GT250R Kini Semakin Garang

Hyosung GT250R Kini Semakin Garang

Motor

Hyosung GT250R Kini Semakin Garang

RANCAH POST – Pabrikan asal Korea Hyosung lakukan variasi anyar pada salah satu model motor sportnya yaitu GT250R. Sederet perombakan dilakujkan oleh Hyosung, alhasil GT250R kini tampil dengan karakter sport yang macho.

Hyosung lebih memilih untuk tidak banyak memainkan banyak corak atau grafis pada model baru ini. Perpaduan tiga warna yakni putih, merah dan hitam menjadi suguhan utamanya.

Cover depan dengan windshield lalu fairing aerodinamis dengan lubang angin cukup besar agar temperatur mesin tetap stabil serta buritan yang dibuat meruncing membuatnya terlihat makin agresif.

Berbeda dengan model sebelumnya yang menggunakan knalpot berkelir hitam, model baru ini mengadopsi saluran gas buang yang telah dilapisi krom agar telihat lebih elegan.

Sebagai informasi, motor ini diperkuat mesin 4-Tak V-Twin oil-cooled berkapasitas 249 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Jantung mekanis ini mampu menghembuskan tenaga 28 bhp pada 10.000 rpm dengan torsi 22 Nm pada 8.000 rpm.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement
To Top