Connect with us

Cara Mudah Hilangkan Bau Kulkas yang Tak Sedap

Cara Mudah Hilangkan Bau Kulkas yang Tak Sedap

Kuliner

Cara Mudah Hilangkan Bau Kulkas yang Tak Sedap

RANCAH POST – Bau tidak sedap pada kulkas sangat mengganggu juga bisa merusak kualitas makanan. Berikut ini sejumlah tips praktis yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan bau kulkas yang tak sedap.

Gunakan Baking Soda
Untuk menghilangkan bau kulkas yang tak sedap, Anda bisa menggunakan baking soda. Caranya? Cukup taburkan baking soda di tempat-tempat penyimpanan dalam kulkas. Atau Anda bisa juga menyiapkan satu kotak atau wadah khusus terbuka yang berisi baking soda dan masukkan ke dalam kulkas. Jika Anda mau menggunakan baking soda untuk pembersih, Anda bisa cukup larutkan baking soda dengan air dan gunakan larutan tersebut sebagai pembersih.

Gunakan Oatmeal
Siapkan sebuah mangkok yang diisi dengan oatmeal. Lalu, bisa Anda masukkan ke dalam kulkas. Dengan cara ini, bau tak sedap di dalam kulkas bisa diminimalisir atau hilang sama sekali.

Gunakan Biji Kopi
Letakkan beberapa biji kopi di beberapa bagian kulkas Anda. Dalam beberapa hari, bau kulkas Anda akan hilang dengan sendirinya.

Gunakan Arang
Anda bisa menaruh beberapa potong arang di dalam sebuah wadah terbuka. Pastikan bahwa arang tersebut tidak mengandung bahan yang mudah terbakar.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner

Advertisement
Advertisement
To Top