Connect with us

Liga Champions: Laga MU vs Munchen Berakhir Imbang

Liga Champions: Laga MU vs Munchen Berakhir Imbang

Berita Sepak Bola

Liga Champions: Laga MU vs Munchen Berakhir Imbang

rancahpost.co.id – Laga MU vs Munchen mdalam lanjutanleg pertama perempat final Liga Champions berakhir imbang. setelah MU gagal memetik kemenangan atas Bayern Munchen di Old Trafford.

Bayern München menurunkan permainan menyerang cepat sejak awal namun barisan pertahanan United beberapa kali berhasil menangkis serangan.

Sementara United mampu mengancam pertahanan juara bertahan Bayern dengan serangan balik namun tidak berhasil menghasilkan gol, termasuk ketika Danny Welbeck sudah bebas berhadapan dengan kiper Manuel Neuer, yang masih bisa menepis bola.

Memasuki babak kedua, United lebih dulu unggul lewat sundulan kepala Nemanja Vidic dengan memanfaatkan tendangan sudut dari Wayne Rooney.

Namun Bastian Schweinsteiger menyamakan kedudukan lewat tendangan lambung jarak dekat yang tidak bisa dijangkau kiper United, David de Gea.

Kedudukan 1-1 membuat permainan tampak semakin keras dan pada menit ke-89, Bastian Schweinsteiger mendapat kartu kuning kedua dan ke luar dari lapangan.

Ini berarti dia tidak bisa turun pada pertandingan putaran kedua di kandang Bayern Munchen pekan depan.

Dalam sisa pertandingan, United tidak berhasil memanfaatkan kelebihan satu pemain untuk mencetak gol dan kedudukan berakhir 1-1.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top