Liga Champions: Barcelona vs Atletico Madrid 1-1

barcelona vs atletico madrid
barcelona vs atletico madrid

RANCAH POST – Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid berakhir imbang 1-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (2/4/2014). Gol Neymar menyelamatkan muka Barcelona dari kekalahan.

Barcelona tertinggal lebih dulu sejak menit ke-56 melalui gol spektakuler Diego Ribas. Gelandang serang asal Brasil itu melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola hasil tendangan Diego meluncur deras ke pojok kanan gawang Barcelona tanpa mampu dibendung Jose Pinto.

Neymar memecahkan kebuntuan Barcelona pada menit ke-71. Penyerang muda asal Brasil itu menjebol gawang Atletico usai memanfaatkan assist dari Andres Iniesta. Dengan kaki bagian luarnya, Iniesta melepaskan umpan terobosan yang membelah pertahanan Atletico. Neymar pun leluasa menyambar bola dan menjebol gawang kawalan Thibaut Courtois dengan tendangan ke tiang jauh.

Atas hasil imbang ini, Barcelona harus memetik kemenangan di Madrid. Jika bermain imbang 0-0, Barcelona harus menyerahkan tiket ke babak semifinal kepada Atletico Madrid yang unggul agresitivas gol tandang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here