Connect with us

Hasil Liga Champions: Real Madrid Gilas Borussia Dortmund 3-0

Hasil Liga Champions: Real Madrid Gilas Borussia Dortmund 3-0

Berita Sepak Bola

Hasil Liga Champions: Real Madrid Gilas Borussia Dortmund 3-0

rancahpost.co.id – Pada pertandingan leg pertama perempatfinal liga champions 2014 antara Real Madrid vs Borussia Dortmund berlangsung sengit, Real Madrid menang telak 3-0 dan sekarang berada di posisi yang lebih nyaman untuk melangkah ke semifinal. Namun, Carlo Ancelotti mengelak dari pembicaraan soal semifinal.

Ancelotti bukannya tidak punya alasan untuk bersikap demikian. Dia menyebut bahwa Borussia Dortmund punya modal yang cukup bagus untuk membalikkan keadaan di leg kedua.

“Borussia sudah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang bagus dan mereka akan mencoba sebisa mungkin untuk membalikkan keadaan,” ujar Ancelotti di situs resmi klub.

“Kami harus berhati-hati dan bermain seperti yang kami tunjukkan hari ini. Jika kami bermain seperti hari ini, kami akan lolos ke semifinal.”

“Saya tidak suka membicarakan semifinal dulu. Mereka sudah menyiapkan perangkap untuk leg kedua, kami harus berhati-hati dan mengelak dari jebakan itu,” kata Ancelotti.

Madrid menang berkat tiga gol yang masing-masing diciptakan oleh Gareth Bale, Isco, dan Cristiano Ronaldo. Los Blancos tampil dominan sepanjang laga, memenangi 61% penguasaan bola, serta melepaskan 20 percobaan untuk mencetak gol sepanjang laga, di mana 11 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Juergen Klopp justru merasa bahwa timnya punya tugas berat untuk membalikkan keadaan. Dia hanya berjanji timnya akan berusaha sebaik mungkin di leg kedua.

“Saya tidak akan membuat janji apa pun untuk leg kedua.”

“Tapi, kami ingin bermain dengan atraktif dan memenangi pertandingan jika. Dan jika pada akhirnya kami menang, kita lihat saja berapa selisihnya,” kata Klopp.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top