Connect with us

Aksi Penembakan Terjadi Di Markas Militer AS

Aksi Penembakan Terjadi Di Markas Militer AS

Berita Internasional

Aksi Penembakan Terjadi Di Markas Militer AS

RANCAH POST – Aksi penembakan terjadi di Markas Militer Fort Hood, Amerika Serikat. Hal itupun menarik perhatian orang nomer satu di AS, Barack Obama. Presiden AS tersebut mengatakan kesedihannya karena peristiwa seperti ini terulang lagi.

“Saya merasa sedih karena penembakan terjadi lagi di Markas Militer Fort Hood. Kami akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Presiden Obama, Kamis (3/4/2014).

Menurut pihak Markas Militer Fort Hood, satu orang yang tewas adalah pelaku penembakan sendiri. Namun belum ada konfirmasi resmi mengenai korban tewas tersebut.

Setelah penembakan terjadi, situasi di sekitar Fort Hood langsung ditutup dan polisi melarang siapa pun yang tidak berkepentingan untuk masuk. Helikopter tampak berputar di atas lokasi kejadian.

Selain itu, pihak keamanan juga meminta seluruh warga untuk menutup jendela dan mengunci pintu rumah mereka. Pihak keamanan tidak ingin mengambil resiko, karena informasi mengenai penembak belum diketahui.

Media setempat mengatakan, kemungkinan ada dua orang yang terlibat dalam penembakan ini. Tetapi lagi-lagi laporan ini belum bisa dikonfirmasi.

Sementara mengenai 14 orang lainnya dilaporkan terluka dalam kejadian ini. Tidak diketahui siapa saja yang terluka akibat penembakan ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top