Connect with us

Valentino Rossi Makin Berambisi Incar Gelar Kedelapan

Valentino Rossi Makin Berambisi Incar Gelar Kedelapan

Berita MotoGP

Valentino Rossi Makin Berambisi Incar Gelar Kedelapan

rancahpost.co.id – Marc Marquez harus lebih siap mempertahankan gelarnya di MotoGP 2014 ini. Ancaman takkan hanya datang dari Jorge Lorenzo, tetapi Valentino Rossi yang merasa punya momentum bagus musim ini.

Ambisinya terhitung lebih besar dan lebih serius musim ini. Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengaku melihat spirit itu usai bertarung sengit dengan Marquez di seri pertama Losail lalu, kendati akhirnya The Doctor mesti terima berdiri di podium kedua.

Tapi dari gelagat yang diperlihatkan Valentino Rossi ketimbang musim lalu setelah menghabiskan dua tahun yang buruk bersama Ducati, pemegang tujuh gelar MotoGP ini sudah merasa kompeten, baik dari mentalnya sendiri untuk kembali menatap gelar, maupun tunggangannya yang kian mumpuni.

“Sejujurnya, dia akan menatap kesempatan dan momentum sebesar semua pembalap. Tahun lalu, dia datang seelah menjalani dua tahun yang sulit di Ducati dan dia bahagia bisa kembali. Sekarang dia tahu bahwa dia berada di rumahnya sendiri dan dia ingin menang,” tegas Jarvis kepada MCN, Kamis (3/4/2014).

“Dia memulai musim ini dengan konsentrasi maksimal dan fokus pada hal-hal detail. Kita sendiri sudah lihat hasilnya. Saya tak merasa dia akan berakhir seperti tahun lalu. Saya yakin Valentino mampu melakukan lebih,” imbuhnya.

“Ambisinya tak diragukan lagi, yakni mengincar gelar dunia dan kita sudah lihat dia bertarung ketat dengan Marc (di GP Qatar). Jadi berdasarkan itu, tentu saya merasa dia sebagai salah satu penantang gelar,” tutup Jarvis.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top